Arsenal Pesta Gol di Emirates

Dua tim elite Liga Primer Inggris, Arsenal dan Chelsea, sukses memetik kemenangan atas lawannya masing-masing pada pekan ke-14, Rabu (29/11) waktu setempat.

Arsenal sukses mengalahkan Huddersfield Town di Emirates Stadium. Alexandre Lacazette membuka keunggulan The Gunners saat laga baru berusia tiga menit.

Arsenal Pesta Gol

Menerima umpan tumit dari Aaron Ramsey, Lacazette berhasil menusuk ke kotak penalti dan berhasil menaklukkan Jonas Loessl dengan tembakan kaki kirinya. Meski bermain apik, namun Arsenal hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama.

Tim berjuluk Meriam London mengamuk di babak kedua dan menciptakan empat gol tambahan. Masing-masing dicetak oleh Olivier Giroud (68’, 87'), Alexis Sanchez (69’), dan Mesut Oezil (72’).

Pada pertandingan lainnya, Chelsea juga sukses meraih tiga poin usai menaklukkan Swansea City di Stamford Bridge. Namun, skuat arahan Antonio Conte hanya mampu menang tipis 1-0.

Gol tunggal The Blues ditorehkan Antonio Ruediger. Bermula dari sepak pojok N’Golo Kante yang lebih dulu mengenai Wilfred Bony, namun bola bisa ditanduk Ruediger untuk menggetarkan gawang Swansea.

Conte harus membenahi kreativitas lini serang mereka yang belakangan kesulitan mencetak gol. Kerja sama Alvaro Morata dan Eden Hazard di lini depan harus diracik agar lebih padu lagi.

Raihan tiga poin di kandang membuat Chelsea tetap bertahan di peringkat ketiga. London Biru tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Sementara Arsenal menguntit di posisi keempat klasemen dengan koleksi 28 poin. Klub asal London Utara itu berjarak dua poin dari Liverpool yang berada satu tingkat di bawahnya.

0 Response to "Arsenal Pesta Gol di Emirates"

Posting Komentar